Chapter 1 : Tujuan



                Siulet seorang pendekar terlihat Nampak melewati bulan. Terdengar raungan monster yang merintih kesakitan dari dalam Hutan Pembuangan. Dan berdirilah pendekar muda tersebut di atas tumpukan bangkai monster yang hendak terurai.
                “Haahhh….., itu tadi yang terakhir., melelahkan juga ya, menghabisi monster limbah ini sekaligus.,” desah anak muda itu.
                “Itulah mengapa Aku melarangmu membantai mereka sekaligus.., “ terdengar sosok suara yang menyambung pembicaraannya “ Jika tadi kau kehabisan Mana ditengah pertarungan, apa yang akan terjadi padamu?” sahut suara itu lagi.
                “Bicara apa kau ini?, seolah kau kenal dan tahu segalanya tentangku “
                “Cih, dengan keadaanmu yang sekarang ini, kau masih bias bergurau ya..!, seolah kau tidak tahu, Aku bagian dari jiwa-mu”
                “haha.., kau terlalu menganggapnya serius Phantom”
                “Tidak juga, kau saja yang selalu bercanda dan tidak pernah serius Fudin”
                “haha.., Maaf “
Sejenak, pembicaraan mereka terhenti oleh hembusan angin malam.

                “Jadi, kenapa kau bersikeras tuk membereskan monster limbah di sekitar desa ini” Phantom memulai kembali pembicaraan.
                “Hahhh……,. , kau tahukan, Aku hendak meninggalkan Desa!?”
                “Yahh…, setelah menghabiskan waktu SMP di belahan Negara bagian Timur, sekarang kau memilih sekolah di Kota yang letaknya jauh di Negara  bagian Barat. Apa kau tidak pernah punya pemikiran untuk tetap tinggal di desa ini, dan mengabdi pada Desa?”
                “Yahh…, Itu semua demi cita-citaku, Aku akan menjadi lebih kuat dan akan menjadi Legenda yang hebat….,dan tidak lupa mengabdi pada Negara.  Selain itu, Aku tidak punya siapa-siapa lagi di Desa ini. Berada di sini terlalu lama hanya akan mengingatkan kenangan buruk yang telah terjadi.”
                “Dan karena itu, kau akan meninggalkan orang-orang desa yang telah mempercayaimu dan juga teman-temanmu yang ada di desa?”
                “Aku tidak bilang akan meninggalkan mereka.., aku pasti akan senantiasa berkunjung kesini, “
                “Dan karena itu juga , kau bersikeras menghabisi semua monster limbah yang ada di desa ini?”
                “setidaknya cukup untuk salam perpisahan kan.. “
                “Dasar kau, meskipun kau membantai habis monster-monster itu, mereka akan bangkit kembali.karena pada dasarnya mereka hanyalah sekumpulan limbah yang bermutasi dari penelitian DPMP (Dewan Pengembangan Mana dan Persenjataan) di Negeri ini”
                “Yahh.., paling tidak monster-monster itu tidak akan bangkit dalam waktu yang cukup lama.”
                “Ngomong-ngomong, dimana kau hendak melanjutkan pendidikanmu nanti?”
                “Rencananya Aku akan masuk ke sekolah yang bernama SMK Negeri 1 Lamajang dan Orang-orang biasa menyebutnya Akademi SMEKENZA sebuah Akademi yang memungkinkan kita untuk meningkatkan kemampuan bertarung kita, baik dari segi Mana , Senjata, maupun gerakan. Kudengar mereka mempunyai system pelatihan yang cukup bagus”
                “he.eehhh…, jadi kau akan melanjutkan di Akademi terkenal itu ya… “
                “Aku tidak begitu tahu kalau Akademi itu cukup terkenal. yang ku tahu, Aku diundang untuk bersekolah di situ”
                “Jalur undangan ya…. “
                “Ya.., Jalur undangan untuk orang-orang yang hampir sama sepertiku, orang-orang yang ditakdirkan mempunyai kekuatan special. Mereka bilang agar Aku tidak menyalahgunakan kekuatan ini, dan dapat menggunakannya untuk sesuatu yang benar, Aku disarankan masuk ke Akademi itu”
Ya, Aku memiliki salah satu jenis kekuatan yang mereka bilang kekuatan Legenda…
 Dan pada dasarnya Aku ialah satu dari Sebelas Descendant Of Darkness… >>>


                                                                                                         <<<<<< To Be Continued >>>>>>
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top